Rabu, 17 Juli 2013

5 Alasan Memilih UMM


1. Kampus UMM dikenal sebagai kampus wisata karena suasananya yang asri dan nyaman, sangat kondusif dan inspiratif untuk belajar.

2. Iklim kompetisi yang baik menjadikan semangat fastabiqul khairat tumbuh subur, sehingga UMM menjadi kampus yang penuh dengan prestasi.Seperti pengakuan sebagai kampus unggul, pengembang energi alternatif, karya ilmiah, kreatifitas mahasiswa, dan masih banyak lagi.

3. Kuliah di UMM berarti menikmati fasilitas dan pelayanan lebih dari yang di bayarkan sebab UMM memiliki uni-unit bisnis produktif yang menunjang finansial kampus sekaligus sebagai sarana labolatorium, lapangan dan membentuk iklim enterpreneurship.

4. UMM adalah kampus yang concern padapenguatan karakter bangsa sebagai salah satu keunggulannya. Melalui pembentukan keribadian dan kepemimpinan seta pengembangan soft skill lainya UMM membekali kemandirian calon lulusannya.

5. Kerjasama UMM dengan dunia internasional memperoleh pengakuan yang luas.UMM merupakan mitra terpercaya berbagai lembaga atau pemerintah dari Eropa, Amerika, Asia dan Australia. Mahasiswa dapat dengan mudah berinteraksi dengan mahasiswa dan dosen asing, bahkan memperoleh kesempatan beasiswa pertukaran ke berbagai negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar